Lagi-lagi (14 July 2014)

“Apa, ke singapur lagi?!” Pertanyaan model gitu udah sering gw denger amoe bosen. Bahkan bolak balik ke singapur setahun dua kali aja gak sebosenin denger celotehan itu. Ya biarin dong gw demen ke singapur. Selain emang tempat dan feelnya gw suka. Di situ gw bisa nyobain semua makanan, berpetualang keliling kota seolah-olah bisa gw taklukin hanya dengan bermodalkan kartu EZ Link aja. Pasalnya, emang pemerintah di sana cerdas juga ngatur semuanya jadi buat turis sekalipun akomodasi dan transportasi itu jadi terjangkau dan nyaman. Kapan dan di mana lagi coba bisa seolah-olah kayak menguasai benar negara orang lain selain di singapur? Lo ga perlu visa, ataupun berbagai tetek bengek lain yang lo biasa harus urus kalo mo ke negara-negara lain. Praktisnya adalah, ke singapur itu praktis. Dah kelar. Gitu aja alasannya. Di samping tadi kuliner, akomodasi, dan transportasi yang nyaman. Jadi kapan liburannya? Tar masih lama, pertengahan tahun. Buseth. I always love singapore. Suka kerapiannya, kekecilannya, keintegrasiannya, sampe kemahalannya aja gw suka. Somehow gw jadi tertantang buat making more money biar bisa belanja es potong di sana. Saking excitednya, gw bahkan udah nyiapin itinerary pas di sana mo ngapain aja. Dan percaya apa ngga, by doing that, gw udah seneng loh. Apa jangan-jangan dream job gw itu bikin itinerary ya?IMG_3565.JPG

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s