Laporan Doang

Belakangan pikiran gw occupied sama dua negara yang akan gw kunjungi kelak taon depan. Tiket sih udah di tangan, tapi since gw berangkatnya ber-9, jadilah itu hotel dan visa belom diurus. Maklum, banyak kepala.

Nah, negara satu lagi nih, it’s my second visit. Benernya lagi kepengen ke Bangkok lagi, cuma kemaren tiket murahnya ga ada yang ke sana. Hehe.. Well, i decided to give it a second try. Waktu pertama masih kurang bisa jelajahinnya, seringan nyasar. Soalnya cuma ngandelin wifi di hotel doang. Padahal dari hotel ngasih complimentary sim card. Hh, betapa bodohnya aku saat itu.

Anyway, perjalanan nanti tuh bakal pake transit di Singapur, pulang pergi pula. Normally gw bakal sebel kalo pake transit-transitan. Tapi, gw belon pernah sih transit, maklum, biasa perginya cuma ke Singapur. Mo transit di mana coba, Batam?

Trus hal yang bikin gw excited itu adalah… aircraftnya. Gw naek Singapore Airlines donggggg… Cihuyy! It’s not my first, but mom. Semoga ya lancar dan tidak mengecewakan kayak dulu naek Garuda. Pesawatnya super kecil dan nunggu bagasinya luamaaaa banget. So, yeah, can’t wait to post here about my upcoming trip. Semoga ya gak males pada waktunya nanti. Hehe..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s